Monday, 25 January 2016

UCUN 2016 TAHAP I

 
BAHASA INDONESIA

1. Paket A  ( download )

2. Paket B  ( download )

3. Kunci Jawaban ( download )


MATEMATIKA

1.  Paket A  ( download )

2.  Paket B   ( download )

3.  Kunci Jawaban  ( download )



BAHASA INGGRIS

1.  Paket A ( download

2.  Paket B   ( download )

3.  Kunci Jawaban  ( download )


I P A

1.  Paket A ( download

2.  Paket B   ( download )

3.  Kunci Jawaban  ( download )








.....

43 comments:

Admin said...

Yth. Bpk dan Ibu Guru B.Indonesia DKI Jakarta
RALAT
PAKET A Nomor 45,
Kalimat (4), tertulis elite SEHARUSNYA elit

PAKET B, Teks untuk soal nomor 18 dan 19.
Teks I, paragraf kedua YANG BENAR:
Sejak kebun itu ditinggalkan pemiliknya, kelinci menjadi kelaparan. (kalimat terakhir dihilangkan)

Terima kasih, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini

iqbal maulana said...
This comment has been removed by the author.
Ajie Rizki said...

Kapan keluar yang matematika nya

Taufik Prihanto said...

Saya tunggu untuk Mapel Matematika, B. Inggris, dan IPA. Trimakasih banyak

Damar Prabu said...

Admin Bhs Inggris IPA di tunggu ya :)

Mario Willyam said...

Matematika Paket B seharusnya jawaban untuk nomor 33 itu D, karena Limas (bukan Prisma di soalnya)

Astri Widyastuti said...

Blog ini sangat membantu,saya tunggu B.Inggris dan IPA nya ya pak!.Terima Kasih sebelumnya

Astri Widyastuti said...

Blog ini sangat bermanfaat, saya tunggu untuk pelajaran B.Inggris dan Ipa nya.
Terima Kasih

Admin said...

Terima kasih atas koreksinya. Untuk paket B no 33 kuncinya D mhn maaf atas ketidak nyamanan ini...

Unknown said...

Bisa di downloadnya jam brp min?

Admin said...

Semua posting kaitannya dengan pelaksanaan UCUN akan dipublish jam 14.00. Karena ada sekolah yang melaksanakan UCUN di siang hari.
Terima kasih atas kunjungannya ....

Inggi Hilmawan said...

Maaf Bpk/ibu admin. untuk pelajaran b.ing tolomg di post kunci jawabannya pak, untuk evaluasi belajar. Terima kasih.

Admin said...

Mohon maaf Kunci Bahasa Inggris sampai jam 14.39 belum bisa diupload.
Sumber : http://simdik.info/

#masihmenunggu

Admin said...

Karena ada sekolah siang, maka kunci baru akan diupload jam 17.30 WIB
Terima kasih

Aditya Suryo Gemilang said...

Mohon maaf min, tapi seharusnya kunci jawaban bahasa inggris dicantumkan juga pembahasannya agar bisa dipakai untuk evaluasi. Terimakasih :)

Tutispd said...

Kpd bpk/ibu admin knp kunci jawaban diupload siang .knp gapagi supaya saya bisa bahas setelah ucun .saya harap ipa kuncinya dikeluarin pagi pak/bu trims

gesie23 said...

no 33 b.ing itu kan sesudah rain yang dilakuin ortunya apa masa get bad colds sedangkan setelah bekerja di waktu hujan mereka tidur?

Admin said...

Alhamdulillah hajat UCUN I selesai ...
Sampai jumpa di UCUN II : 29 Februari 2016

Atas nama Panitia, Admin mengucapkan terima kasih atas saran dan masukannya ....
Atas nama pribadi Admin mohon maaf jika ada ketidaknyamanan, terlambat upload. Itu semua karena adanya sekolah yang masuk siang. Sehingga harus menunggu sampai sore baru diupload ....

Salam sukses buat semuanya ....
Prestasi ? OK ... Jujur ? Yes !

Jose Sebastian said...

Jawaban IPA nya keacak ya?:(

Merawati Intaran said...

Terima kasih banyak buat panitia dan admin yg telah menyediakan layanan ini. Saya yakin soal2 dan jawaban ucun 1 ini sangat berguna buat kita semua, terutama anak2 kita.

Bersama membangun negeri yg lebih cerdas.
Salam sukses.

ulfah awaliyah said...

Ipa nya kok yg fisika nya ga ada caranya? Hehe. Untuk belajar

irfan perdana said...

mas,itu ipa no 39,hydra,amoeba,ama paramaecium itu vegetatif

Senja PD said...

Pak/bu kunci jawaban ipa paket a salah seperti seharusnya di nomor 40 di soal ditanyakan tentang teknologi produksi bukan zat psikotropika

Merawati Intaran said...

Jawaban bio paket B no 19, 29, 34 salah ya?

Senja PD said...

Pak/bu saya sarankan agar kunci jawaban paket a diperiksa lagi karena saya menemukan kesalahan seperti pada nomor 39 dan 40, di soal no 39 ditanyakan tentang hewan yang berkembang biak dengan vegetatif dan generatif sementara di kunci jawaban no 39 dibahas tentang zat psikotropika, begitu juga dengan no 40. Saya harap bapak/ibu segera memeriksa ulang seluruh kunci jawaban.terima kasih.

Unknown said...

Dalam kunci jawaban untuk UCUN IPA, tulisan dan komentar materi tidak sesuai dengan soal yang ada di lembaran kertas.

Dan ada beberapa komentar dari saya tentang jawaban yang ada di kunci jawaban IPA bagi paket A:

1. Untuk nomor 39 tentang hewan yang berkembang biak secara vegetatif atau generatif, Paramecium dapat berkembangbiak dengan cara kedua-duanya, vegetatif ataupun generatif(konjugasi), dan amoeba dapat berkemmbangbiak dengan berbagai macam cara tergantung dengan tipenya. Jadi jawaban yang memilih Amoeba dan Hydra juga benar.
(Hydra dapat berkembang biak secara vegatatif atau generatif juga)

2. Untuk nomor 35, tanda tidak mengarah pada berkas vaskuler melainkan tanda mengarah terhadap bunga karang sehingga jawaban A tidak tepat.

3. Untuk nomor 2, mohon dilihat lagi

Demikian komentar dari saya, jika ada informasi atau komentar saya yang salah, saya mohon maaf dan meminta koreksi

Caesar Daffa said...

Sipp deh min... min kok kunci jawaban UCUN ipa paket A beda ya? Saya bandingin dari nomer 40 di soal tentang BioTek dan jawabannya itu A , sedangkan di Kunci Jawaban yg mimin upload itu beda dan bahas zat adiktif

Haditama Indrascyah said...

Maaf sebelumnya. Kok kj IPA-nya ga jelas sih ?
Nomornya beda sama soal

Fauzan Rahmawan said...

Kok ipa nggak benar sih. Nggak sesuai sama soal

My another story said...

Min kunci jawaban ipa kok blm keluar ya?

sherlycei said...

Pak kok UCUN IPA , kunci jawaban dengan soal paket B , kok berbeda ya?
Mohon pertimbangannya dengan sangat pak,tolong balas saya pak. Terimakasih.

Gita Cahyo Nomi said...

Kunci jawaban IPA itu indikator soalnya mengacak?

Fauzan Rahmawan said...

Min coba liat kunci jawaban ipa paket A mulai dari nomor 23 sampai 40 kok nggak sama sama soalnya

Admin said...

Terima kasih atas perhatiannya.
Admin sudah teruskan ke TIM IPA ...

Teguh Purnomo said...

Ucun dua nya kapan keluar?

Faiz 256 said...

bakal di update lagi gan buat ucun ke 2 ?

omie S. said...

titip pesan buat TIM IPA (terutama pembuat soal) mohon saat membuat soal di materi yg diuji sdh di konfirmasi/dicek ke sumber yg representatif (ahlinya atau buku2 teks) sbb ada soal2 "cukup mengganggu" sperti reproduksi,dan sendi pd pergelangan tangan (?!) dan kunci yg tidak tepat. sebab UCUN ini menjadi tolok ukur (minimal di sekolah kami) kesiapan kami menghadapi UN... kl soal+kunci tidak tepat akan bingung dan cukup merugikan. akhir kata, tetap TRIMAKASIH untuk kerja keras panitia... khususnya pembuat soal.

omie S. said...

titip pesan buat TIM IPA (terutama pembuat soal) mohon saat membuat soal di materi yg diuji sdh di konfirmasi/dicek ke sumber yg representatif (ahlinya atau buku2 teks) sbb ada soal2 "cukup mengganggu" sperti reproduksi,dan sendi pd pergelangan tangan (?!) dan kunci yg tidak tepat. sebab UCUN ini menjadi tolok ukur (minimal di sekolah kami) kesiapan kami menghadapi UN... kl soal+kunci tidak tepat akan bingung dan cukup merugikan. akhir kata, tetap TRIMAKASIH untuk kerja keras panitia... khususnya pembuat soal.

krisaff said...

Bahasa indonesia paket A nomor 45 kan ada ralatan, sekolah saya tidak di kasih tahu tentang itu apakah soalnya di anulir Admin?

Muhammad Rayhandito said...

Salah semua nilai gua dari 45 ke 60 temen gua juga dari 65 ke 80 makanya bikin kunci jawaban lulus tk dulu a.b.c aja kaga bener

Ari Yadih said...

Min soal bahasa Indonesia Paket A no. 11 kok jawabannya D, yang ditanya kan paragraf ke 3 makna tersuratnya. Bisa dijelaskan min? Kenapa tidak A jawabannya? Terima kasih

Jean said...

Dear Admin, mohon diinformasikan ke Tim UCUN Bahasa Indonesia agar dilakukan koreksi pada jawaban Bahasa Indonesia paket B sesuai pembahasan yang diberikan seharusnya jawaban yang benar untuk no. 33 adalah C dan no. 45 seharusnya B. Terima kasih.

shafa anindya said...

untuk bahasa indonesia paket B no.25 tertera dikunci jawaban C, tapi pembahasannya itu pilihan D, dan yang benar itu D. segera dikoreksi. nilai 0,2 itu berarti bagi siswa

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | MGMP Matematika SMP DKI Jakarta Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building